Saturday, December 16, 2006

Review Engkus Kusnandar

Diambil dari http://zahra004.blogdrive.com/archive/125.html

Crispy n Renyah


siapa bilang kawin itu enak?hayo siapa yang berani bilang begitu dijamin bakalan berubah pikiran untuk jangka waktu yang tidak ditentukan. Loh kok bisa begitu?karena, kumpulan cerpen ini memberikan kejutan-kejutan sederhana yang ringan, humanitis dan terkadang menggelitik.

Jadi untuk kamu-kamu nih para calon pengantin yang akan segera menikah atau pasangan yang lagi dimabuk asmara atau siapapun yang membutuhkan dan percaya pada cinta perlu berpikir ulang lagi tentang pelaksanaan impian indah sepasang anak manusia setelah membaca kumpulan cerpen ini hehe, tapi kamu dijamin nggak bakalan nyesel karena gaya bercerita penulis yang tidak membosankan dan diangkat dari tema couple yang menarik.

Namun sayangnya, keberagaman cerita menjadi kurang tercipta karena sebagian besar point of viewnya diambil dari sudut pandang seorang perempuan, hanya sebagian kecil saja yang menilik pandangan dari kaum adam. Tapi jadi banyak hikmahnya tuh untuk kaum adam karena mereka jadi lebih bisa mengerti kaum hawa.

Kumpulan cerpen siapa bilang kawin itu enak ini memiliki kelebihan dan kekuatan dalam penyampaian cerita dan gaya bertuturnya yang ringan seperti pengobrol, begitu ringannya sehingga bisa dijadikan seperti camilan yang...hmm, crispy.

Jadi untuk kamu yang belum baca kumpulan cerpen ini, perlu mencoba dan merasakan kerenyahannya.

0 Comments:

Post a Comment

<< Home